Sabtu, 30 Januari 2010

Beda Waktu dan Perasaan untuk sebuah impian


Setiap orang mempunyai impian, setiap impian pasti butuh pengorbanan, setiap pengorbanan pasti membutuhkan keyakinan dan ketulusan.

Ada saatnya kita memiliki impian dan cita cita, diwaktu malam atau di dalam ruangan yang nyaman begitu membara semangat kita untuk meraih impian kita, akan tetapi semangat kita akan mulai pudar jika kita keluar pada jam 12 atau jam 1 siang di bawah terik matahari, melihat debu yang beterbangan, melihat lalu lalang orang mencari nafkah yang kelihatan susah payah,

Pada senja hari yang mengigatkan kita beberapa waktu yang lalu ketika masi menuntut ilmu, mengigatkan kita akan kenangan yang begitu berat dimasa lalu, dan mengigat begitu berat beban hidup ini, walaupun bukan cuma kita yang merasakannya akan tetapi semua orang juga akan merasakannya.

Dan semangat itu akan kembali membakar kita jika kita kembali pada malam hari, ketika kita mendapat motivasi, melihat kesuksesan orang lain, melihat akan keyakinan kita bisa dan harus bisa..

Itulah manusia yang memiliki kekurangan, ada waktu semangat mengalami kenaikan dan adawaktu mengalami kemunduran,... semua itu wajar dan lajim akan naik dan turunnya keinginan dan kemauan kita..

Yang jelas jangan perna berhenti dari mimpi, jangan perna ada kata menyerah... dan jangan perna takut salah untuk mencoba ....

__________
hidup itu perjuangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar